About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 15 November 2012

Membuat Halaman Statis pada blogger


Maksud atau penafsiran informasi yang relevan / website / blog dengan halaman statis (statis page). Konten web yang statis, dapat berupa halaman MAP Content / SITUS statis About Me, Contact, pernyataan, kebijakan privasi atau lainnya. Berbeda statis halaman demi halaman. Ini adalah halaman statis (statis page) dan tetap / tidak berubah, tidak muncul di halaman rumah. Berbeda dengan halaman posting, jika kita mulai artikel baru, posting untuk menggantikan pekerjaan baru sedang dibuat atau diterbitkan.

Cara membuat halaman statis (statis page)
1. Masuk ke Dasboard Blogger anda.
2. Pilih Laman > Laman Kosong

Rex Screen Shoot:

3. Setelah mengklik blank page / halaman kosong, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, lalu isi misalnya dengan About me", kalau sudah selesai lalu publish / publikasikan.

Rex Screen Shoot:

4. Dan akan kembali ke Control Panel Blogger pada menu Page. Lihat hasil dari yang anda buat tadi seperti dibawah ini, untuk melihat hasilnya, silahkan klik Lihat blog :

Rex Screen Shoot:

5. Nah sobat, jika ingin membuat daftar isi dan lain lain sobat bisa membuatnya dengan cara yang sama..

Anda bisa melihat link "About me" yang ada di halaman statis, caranya klik pada About me lalu klik kanan pada dengan mouse anda, dan pilih Copy Link Location. Hasil dari link About me untuk halaman statis akan ditandai dengan adanya hurup p, lihat contohnya seperti ini http://farisajaya.blogspot.com/p/about-me.html, jadi berbeda dengan hasil link dari postingan biasa yang tanpa hurup p.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Membuat Halaman Statis pada blogger ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 15 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: