About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 10 November 2012

keylogger 1.7.5 full version download

Ada yang kenal dengan aplikai Blazing Tools Perfect Keylogger 1.7.5 Full?Pasti anda sudah tahu kan aplikasi apa ini dan apa kegunaanya,setelah melihat nama dari aplikasi ini.Blazing Tools Perfect Keylogger 1.7.5 adalah sebuah aplikasi keylogger,yang dapat membuat kita dapat memantau apa saja yang terjadi pada komputer atau laptop yang kita pasangi Blazing Tools Perfect Keylogger 1.7.5 ini.Karena masih banyaknya orang-orang yang menyalahgunakan aplikasi ini,maka saya pertegas penggunaanya.Blazing Tools Perfect Keylogger 1.7.5 sebenarnya sangat berguna buat kita yang ingin memantau kodisi laptop/komputernya terhadap orang yang kita curigai sehingga kita dapat merekam semua kegiatan orang tersebut baik dalam keadaan Online/terhubung ke internet dengan menggunakan Blazing Tools Perfect Keylogger 1.7.5.
Blazing Tools Perfect Keylogger adalah Aplikasi yang menurut saya harus dinyatakan Haram, hehe. Karena banyak sekali yang menyalahgunakan Aplikasi ini untuk berbuat jahat, tapi disisi lain Blazing Tools Perfect Keylogger 1.7.5 ini sangatlah berguna untuk memantau kondisi serta keadaan orang-orang yang kita Curigai sehingga kita dapat merekam semua Aktifitasnya di Internet. Bisa dibilang Aplikasi ini mirip dengan KGB Employee Monitor 

Rex Screen Shoot:




Untuk manual download http://www.mediafire.com/?dy4445nu2417ncc
Serial kode LHJE-APDR-SNUE-NVUS
atau lewat 4shared
Klik SINI



Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel keylogger 1.7.5 full version download ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 10 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: