About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 04 November 2012

cara mendaftarkan blog di rss feeds














 Langkah - langkahnya sebagai berikut :
1.  sobat sign in dulu di http://www.feedburner.com atau klik di SINI

Rex Screen Shoot:



2. masukan email sobat...klik sign in..jika semail sobat benar.. maka tampilannya seperti gambar di bawah ini :
kemudian masukan url blog sobat..

Rex Screen Shoot:


3.Jika alamat (URL) blog yang anda masukan benar, maka pada bagian atas akan langsung tertera alamat (URL) blog anda. Kemudian pastikan anda memilih fasilitas RSS feedburner dengan mencentang linkaran kecil di sebelah kirinya. Setelah itu kliklah tombol Next.

Rex Screen Shoot:

4. Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Pada no.kolom 1 dan 2 adalah title dari feedburner anda, yang secara default sudah mencantumkan nama blog anda. Jika anda ingin membedakannya, anda bisa mengganti kedua nama tersebut. Tapi jika tidak biarkan saja. Selanjutnya kliklah tombol Next

Rex Screen Shoot:

5. Jika alamat (URL) feedburner anda sudah muncul seperti contoh diatas maka itu berarti pendaftaran atau klaim blog anda sudah diterima. Maka untuk selanjutnya jangan lupa mengganti alamat feed default blog anda..

Rex Screen Shoot:


Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel cara mendaftarkan blog di rss feeds ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 04 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: