About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 16 November 2012

10 Pohon Misterius / menakjubkan didunia


1. Pohon berwajah Diduga Yesus (Belfast, Irlandia Utara)

Rex Screen Shoot:

tampilan digital pada wajah tunggul pohon misterius di daerah pemakaman, Belfast, Irlandia Utara. Beberapa sumber lokal mengatakan bahwa wajah adalah wajah dari janggut pria.

Dilaporkan Belfasttelegraph, Selasa (8 November 2012), pemotongan pohon baru di pemakaman kota di West Belfast, seorang pria menunjukkan burung pemakan bangkai. Berita, yang tampak persis seperti wajah Yesus di makam sebelum halaman tunggul.

Wajah Video tampaknya tidak bisa dimengerti, bahkan untuk menampilkan pesan muncul di tunggul gambar Belfast City Cemetery di YouTube. "Ketika diteliti dengan seksama, sulit untuk mengatakan bagaimana untuk mendapatkan foto ini, ia menulis:" sub judul pada video.

"Belum lama ini, daerah pohon pemakaman pemotongan, sehingga fenomena ini," tambahnya.

Situs Scotsman melaporkan bahwa peristiwa langka, tidak hanya menunjukkan wajah Yesus tunggul, makam Belfast, tetapi juga terjadi di daerah lain.

Pensiunan dari Texas minggu ini, saya percaya bahwa Yesus muncul ketika ia sedang makan sarapan, taco. Menegaskan bahwa setiap orang berpikir, La Amistad hari Dewasa untuk menemukan seorang pria bernama Ernesto rahmat Garza sebuah berkat dan pesan dari Tuhan

2.  Pohon Berbuah Uang (Inggris)


Rex Screen Shoot:

Pohon ini disebut zaman kuno, bukan untuk menghasilkan uang. Tapi tidak di pohon hal Aneh. Bahwa ada uang koin dari cabang Inggris dari pohon di hutan.

Aneh fenomena di sekitar cabang-cabang pohon di kawasan Puncak Kastil, Highland koin. Menurut keyakinan sebelumnya, koin-koin dari cabang, keberuntungan.

Tradisi ibadah kepada dewa, berasal ratusan tahun yang lalu. Namun, kombinasi dari benda-benda alam dan buatan manusia jarang. Menurut keyakinan, arwah suci tinggal dalam pohon.

Oleh karena itu, banyak orang menghiasi pohon dengan permen dan kado seperti saat Natal.

"Setelah penyelidikan, berubah menjadi sebuah pohon, Tree of Hope" di Inggris, pada tahun 1700, ada sebuah pohon di Skotlandia adalah seperti pohon dan orang-orang yang bersikeras pada koin pohon yang sehat, "kata manajer Meurig Jones pariwisata.

Sebaliknya, jika koin pohon, dan bahwa orang akan sakit
Tradisi membuat sesaji pada dewa ini berawal ratusan tahun silam. Namun kombinasi benda buatan manusia dan alami ini merupakan suatu hal yang jauh lebih langka. Menurut keyakinan, arwah suci tinggal dalam pohon.

Karenanya, banyak orang menghiasi pohon dengan permen dan kado seperti saat Natal.

"Setelah melakukan penyelidikan, pohon ini ternyata merupakan ‘pohon harapan’. Di Inggris, pada 1700-an terdapat satu pohon di Skotlandia serupa pohon ini dan orang yang menancapkan koin ke pohon ini akan menjadi sehat,” papar manajer tujuan turis Meurig Jones.

Sebaliknya, jika ada orang yang mengambil salah satu koin dari pohon ini, maka orang itu akan jatuh sakit

3. Pohon berukir (Andhra Pradesh - INDIA)

Rex Screen Shoot:

Rex Screen Shoot:

Rex Screen Shoot:

Sebuah pohon misterius Nalgonda, Andhra Pradesh - INDIA
Mungkin Anda tidak percaya bahwa saya belum memikirkan seorang pematung yang bekerja dengan kayu sangat profesional, tetapi jika Anda melihat deskripsi rinci dan penuh hak, dan sekitar, dan kemudian kita dapat memastikan bahwa hewan tidak patung pohon misterius yang kompleks, hasil yang bagus, tapi ini adalah diri sejati pembentukan, ahli tidak bisa menjelaskannya.

4. Pohon Pinus Misterius (Polandia) 

Rex Screen Shoot:

Gryfino, beberapa hutan yang aneh dekat Polandia utara. Sekitar 400 pohon berdiri, membungkuk pinus di dasar bagasi.

Ini pinus membungkuk Kelompok ditanam sekitar 1930. Mulai tumbuh selama tujuh sampai sepuluh tahun yang lalu, paparan serangan kimia.

Menurut Daily Mail, Selasa (10 November 2011), ada banyak alasan untuk menebak pinus bengkok.

Beberapa berspekulasi bahwa Rod melengkung melengkung furniture hijau dan perabotan.

Selain itu, ada anggapan bahwa kapal itu batang sengaja membungkuk, lembaga, Beberapa orang berspekulasi bahwa memang ditujukan untuk bajak ternak membungkuk.

Namun, pohon dapat dipanen, Perang Dunia II terganggu orang-orang yang menanam dan merawat pohon-pohon untuk mencapai tujuan Anda. Dengan demikian, tujuan awal pinus yang ditanam, dan sekarang telah berkembang menjadi salah satu rahasia pinus.

5.  Pohon Tumbang Berdiri Lagi (Citamba,Kelurahan/Kecamatan Cigugur)

Rex Screen Shoot:

Karuan, warga keheranan bukan main. Saat bergerak berdiri, nyaris tidak ada suara apapun dari pohon tersebut. Anehnya lagi, berdirinya kembali pohon tersebut hampir tidak memberikan tanda pernah tumbang.
Pohon berdiri tepat di atas tanah semula. Tidak bergeser sedikitpun. Begitu dengan batu dan tembok yang menempel ke pohon, meski terlihat retak-retak tapi kembali dalam posisi semula sebelum roboh.
Kampung Citamba pun heboh. ”Aneh ya, kok bisa berdiri lagi,” ucap Rudi, salah satu warga yang ditemui Radar.
Tokoh masyarakat Kampung Citamba, Lukman (48), memastikan bahwa pohon raksasa di kampungnya tersebut memiliki penunggu. ”Kejadian aneh-aneh selama ini dari pohon ini tidak pernah ada, tapi kalau penunggu pasti ada,”

6. Pohon Boab Prison (Australia)

Rex Screen Shoot:

Pohon Boab Prison adalah pohon yang dapat disesuaikan ukurannya dan memiliki ruangan didalamnya, pohon ini terletak di selatan kawasan Derby di kawasan tradisional bagian barat Australia. Reputasi yang begitu terkenal didapat karena pada tahun 1890 digunakan untuk mengurung para kriminal suku asli Australia saat perjalanan menuju Derby sebelum dihukum. Dewasa ini, pohon ini dipagari agar terlindung dari tindakan perusakan.

7. Pohon Oak Mayor

Rex Screen Shoot:

Pohon Oak Mayor adalah pohon oak raksasa di jantung hutan Sherwood, Nottinghamshire, Inggris. Berdasarkan cerita rakyat setempat, pohon ini dijadikan tempat bersembunyi Robin Hood ketika dirinya dan kelompoknya ditangkap. Pohon terkenal ini berusia sekitar 800 sampai 1000 tahun. Pada tahun 1790, Mayor Hayman Rooke, seorang pengamat barang antik terkenal, memasukkan pengamatannya tentang bibit pohon oak kuno di Sherman kedalam bukunya, sehingga pohon ini diberi nama Pohon Oak Mayor.

8. Tree of Life (Pohon Kehidupan)

Rex Screen Shoot:

Pohon Kehidupan yang berada di Bahrain ini merupakan pohon yang sangat penyendiri dan hidup ditengah-tengah gurun yang kering. Pohon ini diperkirakan berumur 400 sampai 500 tahun lamanya. Akarnya yang panjang mungkin saja menemukan sumber air bawah tanah, namun tetap saja sangat ajaib melihat organisme hijau tumbuh di gurun yang luas dan kering. Penduduk lokal berpikir dulunya kawasan pohon ini hidup adalah Taman Eden.
 
9. Pohon Socotra Dragon (Socotra, Yaman)

Rex Screen Shoot:

Pohon ini juga dikenal dengan pohon darah naga karena mengeluarkan getah yang berwarna merah. Hidup di pulau Socotra yang terkenal karena keaslian dan keanekaragaman hayati mengantarkan pulau ini sebagai salah satu warisan budaya UNESCO yang ada di Yaman. Bentuk pohon yang unik seperti payung-payung ini memiliki kelebihan tersendiri bagi pohon ini untuk bertahan karena hidup dikawasan yang bersuhu sangat panas sehingga mampu membantu mengurangi proses penguapan karena terlindung oleh dedaunannya yang rimbun.

10. Pohon Cedar Dewa (Lebanon)

Rex Screen Shoot:

Pohon-pohon Cedar Dewa membentuk hutan kecil dikawasan utara Lebanon. Pepohonan ini merupakan tumbuhan yang mampu bertahan dari hutan kuno yang terdiri dari berbagai macam pohon Cedar di Lebanon yang pernah menghiasi kawasan ini pada jaman dahulu. Pohon Cedar ini disebut di Alkitab sebanyak tujuh puluh kali. Orang Mesir kuno menggunakan getahnya dalam proses permumian.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 10 Pohon Misterius / menakjubkan didunia ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 16 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: