About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 05 Oktober 2012

Tera Copy 2.27

Tera Copy 2.27

TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur:

     Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu. Tera copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.

 
     Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.


     Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.


     Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file-satunya masalah.


     Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
     Penuh Unicode dukungan.












Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Tera Copy 2.27 ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 05 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: