About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 06 Oktober 2012

La Liga

image Untuk mengenal lebih jauh sebuah klub sepakbola, banyak cara dilakukan. Salah satunya dengan langsung mengunjungi situs resmi klub yang ingin kita ketahui informasinya.
La Liga Spanyol sebagai salah satu kompetisi bergengsi di eropa bermaterikan klub-klub yang mempunyai sejarah tersendir. La Liga tidak hanya dihuni oleh Real Madrid dan FC Barcelona saja, sehingga klub lain diluar kedua klub tersebut patut kita ketahui juga.
Oleh karena itu, untuk mengenal klub-klub yang ada di La Liga Spanyol, berikut ini Kami hadirkan Daftar Situs Resmi Klub peserta La Liga Spanyol yang Kami hadirkan khusus untuk Anda yang ingin mengenal lebih jauh klub-klub yang ada di Spanyol
  1. Real Madrid
  2. FC Barcelona
  3. Valencia
  4. Malaga
  5. At. Madrid
  6. Levante
  7. Osasuna
  8. Real Mallorca
  9. Sevilla
  10. At. Bilbao
  11. Getafe
  12. Real Sociedad
  13. Real Betis
  14. Espanyol
  15. Rayo Vallecano
  16. Real Zaragoza
  17. Granada
  18. Villarreal
  19. Sporting Gijon
  20. Racing Santander
Situs-situs tersebut kebanyakan masih berbahasa spanyol. Tapi tidak usah khawatir, terjemahkan saja dengan google translate. Caranya: deteksi bahasa yang ingin Anda terjemahkan - masukan alamat situs resmi klub spanyol yang ingin Anda Kunjungi (lengkap dengan ''http://'') - selesai. Bagaimana, mudah bukan?! 



Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel La Liga ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 06 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: