About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 14 Oktober 2012

Converter mp3 to swf

ini merupakan aplikasi conveter yang berguna untuk memasukan lagu berformat swf ke blog.
Kalo dulu setauku untuk bikin file berekstensi swf itu harus pake Macromedia Flash. Tapi ternyata sekarang udah ada konverternya, terutama untuk mengubah file mp3 menjadi swf. Dan ga' nyampe 10 menit jadi deh sebuah file swf hasil konvert dari sebuah file mp3. Bahkan hasilnya juga disertai dengan kode HTML-nya. Jadi ga' perlu lagi muter lagu (mp3) pake winamp dan kawan². Oke daripada penasaran terus, simak langkah²nya di bawah ini : Kalo belom punya softwarenya, monggo di download dari sini.
Turtorial singkat menggunakan aplikasi ini...
  • Install softwarenya
  • Copy patchnya dan pastekan ke folder penginstalan, dan patc
  • Jalanin. Kira² tampilannya seperti pada gambar di bawah ini. 

Rex Screen Shoot:

  • Klik (NO 1) untuk mengatur filenya.

Rex Screen Shoot:

  • Atur sesuka sobat tapi jangan hilangkan contreng HTMLnya, Setlah selesai di option sobat menuju ke Add Files... bisa convert sekaligus bisa pula 1 per 1
  • klik tombol "Convert All". Tunggu hingga proses konvert selesai. Setelah selesai, sobat akan langsung dibawa ke tempat file swf hasil konvert berada. 


Nah sekarang terserah mau kamu apain itu file swf. Bisa juga dipake buat background musik diblog kamu biar blog kamu tambah keren. Caranya? Baca postinganku DISINI






Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Converter mp3 to swf ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 14 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: