About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 11 Oktober 2012

cara mengetahui blog kita terindex ole google

 Postingan original Lebih mudah Dibaca index google


        Tau ga blog kita terindex atau sudah muncul di google ? caranya yaitu search pada mesin pencari google site : (nama blog kita). Contohnya rexroom.blogspot.com jika postingan-postingan blog kita muncul berarti blog kita sudah terindex oleh google.

Jika tidak ditemukan maka blog sobat belum terindex oleh google, untuk blog yang baru di buat biasanya memerlukan waktu beberapa minggu supaya terindex di google. Jika belum terindex maka kita daftarkan blog kita di google webmaster.
Cara untuk daftar ke Google Webmaster sudah saya posting sebelumnya, untuk melihatnya KLIK SINI Selanjutnya kita cek di urutan keberapa postingan blog kita apakah masuk top 10 pada mesin pencari google, semakin urutan diatas berarti semakin baik postingan kita untuk diindex google.
untuk mengeceknya silahkan ketik judul postingan jika muncul di google maka sudah diindex oleh google.
Salah satu cara supaya postingan pada blog kita cepat terindex google dan muncul di urutan teratas yaitu menguasai SEO (Search Egine Optimation)
    Cara yang paling mudah yaitu membuat postingan yang original, membuat postingan original  menurut berbagai sumber dari blog merupakan salah satu teknik SEO yang mudah diterapkan.
Postingan yang original akan lebih dihargai oleh google, yaitu sebagai cara google untuk memperkaya sumber-sumber tulisan di mesin pencari google yang semakin beragam.
Memilih kata kunci judul yang tepat dan belum di pakai blog lain.
Kemudian update blog kita secara teratur dengan postingan-postingan yang bermanfaat.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel cara mengetahui blog kita terindex ole google ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 11 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: