About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 14 Oktober 2012

Cara membuat anti copy paste di blog

Biasanya postingan kita cuma di copas oleh orang lain, dan menampilkan hasil copas ke blog dia sendiri tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk itu saya membagikan turtorial anti copas kepada sobat yang merasa tidak senang postingan/artikelnya di copas alias copy paste oleh orang lain, tapi kalau bagi saya pribadi tidak masalah jika Anda mau copas semua postingan di dalam blog ini asalkan jangan lupa tuliskan sumbernya. Kenapa saya tidak melarang isi blog ini untuk di copas? Ini karena seluruh isi blog ini bukan hasil kreatifitasku sendiri (bukan berarti saya asal copas), melainkan saya hanya mengambil referensi dari blog lain yang menurut saya bermanfaat. ohh ya,, semua trik yang ada dalam blog ini sudah saya praktekin dan berhasil, saya tidak akan menulis sebuah trik jika trik itu belum pernah saya lakukan sendiri.

Silahkan simak trik agar postingan tidak dapat di copas di bawah ini :
Masuk ke Template >> Edit HTML >> Expand Template Winget, 

Selanjutnya cari kode <head>.
Lalu copas code di bawahnya :


 <SCRIPT type="text/javascript"> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </SCRIPT>

Kemudian di Save dan lihatlah hasilnya..




Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Cara membuat anti copy paste di blog ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 14 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: