About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 16 Oktober 2012

Cara menambah page rank di blog

Cara Menambahkan Google Page Rank Widget di Blog
PageRank

Google Page Rank, mungkin kata tersebut sering terdengar, terutama sebagai blogger atau webmaster.Ya, Google Page Rank alat perbandingan sebagai ukuran arti dan pentingnya sebuah website di dunia internet. Google Page Rank (PR disebut) pada awalnya dikembangkan oleh Larry Page, Google co-pemilik, algoritma PageRank telah berubah selama bertahun-tahun seperti algoritma yang paling Google, meskipun algoritma ini diketahui publik PR yang terjaga dengan baik.
Google PageRank perhitungan menggunakan sistem ini menggunakan algoritma untuk menampilkan hasil pencarian. Google, sebagai salah satu mesin pencari utama, tentu saja, juga mensyaratkan bahwa algoritma pencarian. Algoritma yang digunakan disebut PageRank.
Google Page Rank bekerja dengan memberikan nomor dari 0-10 berat pada setiap halaman di internet. Page Rank diperbarui biasanya tiga bulan. Terakhir diperbaharui Google PageRank terjadi setelah ini ditulis pada bulan Agustus 2012. Misalnya, blog adhie lebih memiliki Page Rank 1, adil dan dalam pencarian untuk misi kedua.
Nah, ini waktu saya Lebih share tutorial cara menambahkan widget di blog Anda di Google Page Rank. Menggunakan Google adalah peringkat Widget cukup berguna untuk teman-teman blogger karena Anda dapat memeriksa blog peringkat Anda dengan cepat. Mereka mempertimbangkan apakah memperbarui peringkat halaman Google dapat melihat perubahan blog kita peringkat di Google
Untuk mempelajari cara menambahkan widget ke Google Page Rank cukup ikuti langkah-langkah berikut:

1. Login blog sobat
2. Kemudian klik SINI
3. Ada banyak tampilan widget Google Page Rank, silahkan dipilih 
   sesuai yang anda mau

Rex Screen Shoot:

4. Jika dirasa sudah cocok, klik “add to Blogger”
5. Anda akan diarahkan di halaman menambah elemen blog, kemudian 
   klik menambah widget
6. Jika dirasa tampilan widget Google Page Rank kurang cocok, 
   bisa dirubah dengan cara membuka Tata Letak, drag pada 
   widget tersebut ke posisi yang anda inginkan, atau anda bisa 
   meng-copy script widget Google Page Rank untuk 
   ditambahkan ke elemen melalui edit HTML seperti yang saya 
   lakukan.
7. Klik simpan dan lihat hasilnya






Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Cara menambah page rank di blog ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 16 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: